Happy 1st Anniversary! Review pacar

Juli 07, 2020
Hai selamat hari jadi ke 1 tahun!



Nggak tau tulisan ini bakal bermanfaat atau enggak, tiba-tiba random ngomongin buat review pacar.
Oke baiklah, baca baik-baik yaa. Sesuai kesepakatan nggak boleh tersinggung, marah, dan tolong baca dengan kondisi mental dan fikiran yang sehat hahaha.

Kurang lebih 1 tahun yang lalu, akhirnya memutuskan buat pacaran sama kamu dengan berbagai alasan. Yaa ngga tau, orang bilang jatuh cinta ngga butuh alasan. Tapi kali ini ada beberapa hal yang aku suka dari kamu, dan aku bakal cerita hal positif dan negatifnya menurutku.

Dony septian radityaa menurutku kamu orang yang pekerja keras, ulet. Kamu laki-laki mandiri dan bertanggung jawab sama diri kamu sendiri. Apa yang kamu punya, bakal kamu pakai buat maksimalin value kamu. Dan aku suka itu. 

Komitmen. Kamu tu orangnya kalo udah bilang A, yaudah beneran A, entah itu dalam kerjaan, ketika kamu mau ngelakuin sesuatu. Kecuali kalo bilang 'besok bangunin jam 6 yaa, mau olahraga', ohhh sepertinya itu tidak akan terjadi wkwk. Walaupun kamu nyangkal, kalo kebiasaan ini cuman selama kamu di Jakarta aja, tapi jangan gitu lagi yaa. Ayok semangat olahraga!

On time. Bener-bener lelaki yang on time banget hahaha. Janjian jam berapa, dan kamu datengnya bisa lebih awal. Pernah kejadian, kita mau pergi eh dia udah nyampe dan aku masih dandan, untung dandanku cepet yaa? yaa kan? 

Mau belajar. Mau belajar buat ngembangin skill yang kamu punya buat ningkatin value kamu. Asal itu positif aku dukungg!

Dibalik semua itu, ada hal-hal yang aku ngga suka dari kamu. Yaaa aku tau kita sama-sama manusia yang ngga sempurna, dan kadang sebagai pacar aku cuman bisa protes. Tapi aku percaya apapun yang aku rasain, baik/ buruk memang seharusnya diungkapkan. Supaya kita bisa tumbuh bersama. Kaya pohon yaa :)

Cuek. Yaaaa ini hal yang bener-bener aku rasain. perbedaan yang ngebuat aku ngerasa kamu bener-bener beda. Emang yaa cowok tu gitu, dulu aja udah dapet ngechat terus, giliran udah dapet chatnya cuek-cuek njirrr, apakah kamu balas dendam? Mungkin kamu ngerasa ini biasa. Karena kamu udah nyaman sama aku, atau entah apa yang kamu rasain. Tapi beb, aku cuman mau bilang. Komunikasi adalah koentji. Cuek ngga bisa kamu jadiin alesan, sekarang kalo kamu cuek dan aku juga cuek bisa bubar kita. ngerti?

Bisa ngatur waktu. Kalo ini sebenernya ada minus dan plusnya. Kamu laki-laki yang bisa ngatur waktu buat kapan harus kerja, kapan harus ngegame, dan kapan harus komunikasi sama aku. Tapi itu dulu, yaa mungkin karena akhir-akhir ini kerjaan kamu banyak. Pokoknya kamu tau kan maksudku, ngga perlu aku tulis disini yaa, udah aku omongin panjang kali lebar.

Kalo cerita suka ngga detail. Ini yang paling aku ngga suka. Yang tiba-tiba ngasih tau apa, eh udah cuman ngasih tau doang. Ngga dijelasin, kenapa tiba-tiba ngasih info ini, cuman karena disitu udah ada dan aku disuruh baca sendiri. Kalo ini mah aku juga udah paham gitu. 


Yaudah paling itu aja hal yang aku suka dan ngga suka dari kamu. Semoga, bersama kita tumbuh jadi manusia lebih baik lagi yaa. love you! 


Regards, 
Dewi 

2 komentar:

  1. xxixixixi boleh dong ketawa .... semoga hari harimu menyenangkan mas mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hei ada yang baca blog ku ternyata hahha. thank you!

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.