Review Hada Labo!

Desember 30, 2020

Hulaaa kayanya udah lama yaa aku tidak cerita produk skincare favorite. Terakhir posting kayanya ngereview si bodycare dari herborist deh. Baiklah mari kita muali review favorite skincare ku dibulan Desember ini. 

Sebenernya produk ini udah pernah aku pake, bahkan sampe selama 4 bulan aku suka sama face wash-nya, tapi karena kemarin pengen nyobain produk baru jadi aku berpaling sebentar. Buat kalian yang kulitnya kering kaya aku, bisa dicoba deh face wash dari Hada Labo. Yang bikin aku cinta sama face wash ini selain ada kandungan AHA-BHA, si hada labo ini tu bener-bener ngga bikin mukaku ketarik setelah cuci muka. Scrub dari hada labo ini juga kecil-kecil, jadi lembut banget pas dipake, dia juga ngga ada bau yang gimana banget jadi bisa diterima buat orang kaya aku yang ngga terlalu suka sama skincare yang banyak wewangian. 




Kalo aku baca, si hada labo ini bisa membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, membantu melembutkan dan menjaga tekstur kulut, dan si hada labo ini punya kandungan pH yang rendah, so bisa jadi salah satu face wash yang kalian cobain! :)

Produk ajaib yang kedua adalah Toner Hada Labo Tamagohada Lotion. Eiiittt kalian jangan salah paham sama namanya yaa, walaupun namanya lotion tapi percayalah teksturnya ngga kaya lotion sama sekali hahaha. Pas pertama beli emang aku agak bingung sih sama cara pakenya, kirain salah beli produk. Pas dicek diyoutube emang ternyata itu toner, cuman namanya aja lotion. Jadi kalo di Jepang itu orang nyebut toner sebagai lotion, dan milk buat moisturizer. Buat harga 50rb dengan 100 ml menurut aku lumayan murah sih. 


Setiap kali aku pake kedua produk ini aku ngerasa cocok-cocok aja sih, buat kulitku yang super kering ini doi bener-bener ngebantu buat ngehidrasi kulit aku. Tapi misal jenis kulit kalian acne prone, aku kurang paham si toner ini bakal cocok atau engga, karena beberapa temenku yang pake ada yang bilang ngga cocok. Tapi balik lagi yaa, semua itu balik lagi ke kitanya. Karena jenis kulit orang beda-beda. . . 

Kalo kalian gimana? cocok ngga sama si hada labo ini?





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.