Nyobain nonton di Bioskop Online

Desember 22, 2020
Beberapa hari yang lalu gue abis nonton film di Bioskop Online, pertama kali gue tau bioskop online ini dari TikTok. Ntah kenapa gue ngerasa punya update refrensi film selalu dari sana haha. Nah dari info yang gue baca sekilas dibioskop online ini bayarnya murah mulai dari 5-10 ribuan. Murah bangetkan. Tapi gue ngga langsung nyobain sih.

Baru nyoba nonton bioskop online ini tuh 3 hari yang lalu, pas weekend, dan kebetulan punya kuota lebih banyak dari biasa. Yauda gue search aja di google "Bioskop Online" misal kalian juga mau nonton coba klik link ini bioskoponline . Dari beberapa pilihan film yang ada gue tertartarik sama Lily of The Valley. Ngga ada alesan lain sih kenapa nonton film ini, soalnya bingung mau nonton apaan hahaha. Dari beberapa pilihan film yang ada ini yang menurut gue menarik. 

Buat beli tiket dan nonton film disini ngga susah sih, malah gampang banget. Pilihan pembayarannya juga cukup lengkap, mulai transfer bank, dompet digital, bisa banget. Kita juga dikasih waktu 48 jam buat akses film yang udah kita beli. Setelah selesai pembayaran tinggal nonton filmnya deh. Kemarin harga tiket film yang gue beli harganya 5 ribu. Ini murah sih misal kalian pengen nonton film yang legal. 
buat pembayaran tinggal scan dan pilih aja mau bayar pake apa

Kalo udah bayar, tinggal nonton deh. gampangkan

Misal kalian mau kasih gift tiket nonton buat temen juga bisa loh, jadi misal kalian mau nonton bareng sama temen kalian bisa juga nih dikasih tiket nonton ini. Kalo menurut kurangnya dari bioskop online ini lebih ke pilihan filmnya yang masih dikit yaa, kalo menurut kalian gimana?

Dari cerita gue tadi apa kalian tertarik buat nonton dibioskop online?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.