Akhirnya Bromo

Desember 21, 2020
Tahun ini cukup menyenangkan, karena akhirnya bisa jalan-jalan ke Bromo. Yaa sebenernya ini bukan pertama kali gue ke Malang, mungkin ini udah ke 3 kalinya deh gue kesana. Tapi kalo buat ke Bromo ini baru kali pertama, Tuhan baru ngijinin gue tahun ini buat jalan-jalan ke Bromo. Inget banget dulu pertama kali ke Malang gue naik motor sama Rani, kita motoran soalnya doi kuliah di Malang dan emang sengaja doi balik naik motor gara-gara gue bilang mau ikut kesana kalo dia baliknya motoran, niatnya bercanda. . ternyata diseriusin :)

Kalo dulu pengen ke Bromo tapi ngga jadi, yaa apalah daya gue baru mahasiswa semester 2 dan itu pas udah mau masuk kuliah jadi cuman bisa beberapa hari disana. Walaupun alesan lain gara-gara budget sih,. Ntar w ngga makan dong kalo diabisin semua buat disana hahaha.

Bedanya kali ini gue ada budget lebih, jd bisa buat join trip pake jeep, beuuhh kebanyang ngga tu ke Bromo naik motor kayanya ngga bakal kuat sama hawa digin disana deh. Gue ke Bromo itu ikutan tour gitu, 1 jeep diisi sama 6 penumpang, tambah 1 guide. Asik sih, enaknya jalan-jalan sama stranger tuh kita jadi punya kenalan baru, kebetulan yang segrup sama gue itu ada orang riau, sama semarang. Pokoknya seru deh.

Okey jadi ini beberapa moment yang sempet terabadikan. sebenernya ada banyak, tapi yang lain buat memory sendiri aja kali yaa. 








Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.