Page 366 of 366

Desember 31, 2020
Untuk menutup 2020, hari ini gue decide buat beberes rumah, benerin tanaman dan mulai mindahin tanaman yang mulai gede ke polybag. Sambil dengerin music yang bikin semangat dan sedikit lagu yang bikin tenang telinga. Kadang gue sambi dengerin podcast juga. Podcast yang lagi gue dengerin akhir-akhir ini tentang self dev punya kak Andreas Bordes. 

Yang aku suka  dari podcast kak andreas, suaranya tuh selain enak didenger tapi bahasannya juga mudah dimengerti dan relate. Terakhir yang gue dengerin itu kak andre lg bahas soal resolusi 2021, disini kak andre cerita kalo kita kadang hanya fokus bikin resolusi dibeberapa aspek aja, padahal dihidup ini ada banyak aspek yang perlu kita explore sebenernya. Kalo kalian mau dengerin cuss bisa silahturahmi ke podcastnya. 

Kalo kalian sendiri gimana? suka bikin resolusi akhir taun juga ngga? atau lebih suka bikin wish/ target terus nanti direview tiap minggu/bahkan tiap bulan? Kalo aku jujur taun ini aku ngga ada resolusi. . 
But apapun itu resolusi kalian semoga kita punya komitmen yang kuat buat wujudin resolusinya yaa. Jadi misal nanti ada cobaan, kita masih punya alesan buat tetep berjuang dan semangat. Tapi misal resolusinya ada yang harus ditunda atau ngga diganti, it's ok kok. 

I'm ready to close the books. Terimakasih 2020, untuk pelajaran menerima dan mengikhlaskan yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.