Review produk Herborist

Mei 01, 2020
Haiiiii guys!!!

Kali ini aku mau review produk yang akhir-akhir ini jadi favorit aku banget. Apalagi selama wfh jarang makeup-an, jadi ini momen yang pas buat lebih ngerawat muka sama badan. Nah produk yang mau aku review kali ini rangkaian produk herborist. Yuppp udah pada tau kan herborist?


Produk-produk herborist ini setauku mamang banyak yang buat melembabkan gitu, dan berhubung kulitku itu tipikalnya kering jadi produk-produk herborist ini cocok banget buat aku. Apalagi harganya juga worth it banget. Tapi kualitasnya cukup okey!

Nah langsung bahas ke produknya aja kali yaaa, aku bakal review produk favoritku mulai dari perawatan untuk wajah sampai badan.

1. Herborist beauty face mist aloe vera soothing & moisturizing



Sebelumnya aku udah pernah nyoba beberapa face mist dan herborist beauty face mist aloe vera ini adalah face mist nomor dua terfavorit setelah mineral botanica (ini versiku yaa hehe). Pas pakai face mist ini yang pertama yang aku rasain itu dingin dikulit, karena aku pernah nyoba face mist tapi dikulit muka ku jadinya panas. Mungkin aku ngga cocok sama si produk itu sih, tapi karena sayang jd tetep dipakai sampai abis terus ganti sama herborist. Terus wanginya itu enak banget, enggak yang strong gitu. Jujur aku emang kurang suka sama produk-produk yang terlalu kuat parfume-nya. Buat teksturnya sendiri bener-bener cair jadi gampang meresap dikulit.

Tapi aku masih bingung buat face mist ini ketika dipakai setelah makeup, menurutku kaya ngga bisa ngunci si makeup yang lagi aku pakai. Jadi biasa aku pakai sebelum makeup aja sih buat base makeup. Jadi mukaku lebih lembab dan kenyal gitu. Buat harga sendiri, sebelumnya aku beli di salah satu mall yang ada si semarang, harganya kalo ngga salah 18 ribuan. kalo di online sepertinya juga samaa. cmiiw.

2. Herborist lulur tradisional bali aloe vera


Produk favorit selanjutnya masih sama aloe vera tapi bedanya ini buat badan. setauaku ada sekitar 12 varian. Kemarin kebetulan pas lagi promo jadi aku beli yang coconut sama aloe vera, dan yang paling aku suka banget itu varian yang aloe vera karena wanginya lebih seger. Si lulur aloe ini warnanya hijau mint, pas nyobain dikulit teksturnya tuh enak, lembut, scrubnya ngga terlalu gede dan cepet banget ngangkat kotorannya. Dan yang aku suka lagi tempatnya itu ngga terlalu gede, jd travel friedly banget. Buat harga sendiri aku lupa berapa, tapi kalo cek di online shop sekitar 15 ribuan. Wajib banget dicobaaaa.

3. Herborist body butter strawberry sorbet


Nah terakhir produk favorit dari herborist yang aku suka adalah si body butter. herborist sendiri punya varian body butter yang menurutku lucu-lucu mulai dari zaitun with shea butter, starwberry sorbet, banana, mango, chocolate, dan matcha milk with shea butter. Dan varian favorit ku adalah strawberry sorbet. Tempatnya yg travel friendly banget karena bentuknya tube. Si body butter ini wanginya manis, dan lumayan tahan lama. Abis pakai lulur terus pake body butter ini kulit rasanya lembut banget, dan lebih relax gituu, siapp buat kerjaa deh.

Nah itu tadi beberapa produk favorit dari herborist, kalo kalian suka yang manaa?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.